Jual Cincin Tunangan di Pati

Cincin pertunangan dan cincin kawin yang kita pilih akan bermanfaat sebagai memori abadi hari pernikahan Anda. Karena itu, urgen untuk melakukan pembelian barang untuk simbol cinta jangka panjang ideal Anda, sambil pun meyakinkan perhiasan yang dipilih jatuh dalam perkiraan pernikahan Anda.

Berikut ini ialah tips guna dipertimbangkan saat melakukan pembelian barang untuk perhiasan pernikahan Anda:

Tetapkan anggaran.

Buang aturan mengenai membelanjakan minimal dua bulan gaji andai Anda mempunyai anggaran. Lagi pula, siapa yang mengejar aturan itu? Mungkin pengecer perhiasan.

Pilih gaya.

Temukan desain yang Anda bakal nyaman dikenakan masing-masing hari sekitar sisa hidup Anda. Pilih cincin yang mengekspresikan gaya dan jati diri Anda.

Tentukan logamnya.

Meskipun tidak perlu, sejumlah pasangan memilih logam yang sesuai untuk cincin kawin dan cincin pertunangan mereka. Pertimbangkan logam yang kita kenakan secara teratur. Mungkin pengantin wanita menggunakan lebih tidak sedikit emas dan pengantin pria menggunakan lebih tidak sedikit perak, dll. Pilihan logam cincin utama ialah emas kuning, emas putih dan platinum.

Pilih permata tradisional versus non-tradisional.

Beberapa pengantin perempuan memandang permata di samping berlian guna cincin pernikahan mereka. Meskipun batu yang lebih lembut dapat menjadi indah, mereka tidak tidak jarang kali adalahpilihan terbaik guna pertunangan atau cincin kawin. Pertimbangkan kegiatan harian Anda. Misalnya, apakah kita orang yang tidak sedikit melakukan pekerjaan dengan tangan? Jika demikian, kita mungkin hendak mempertimbangkan permata yang lebih tahan terhadap abrasi. Berikut ini ialah daftar batu umum dan tingkat kekerasannya:

Berlian: 10
Rubi: 9
Safir: 9
Zamrud: 8
Topaz: 8
Aquamarine: 7,5 sampai 8
Amethyst: 7
Garnet: 6.5 sampai 7.5
Opal: 6
Sebagai aturan praktis, ingatlah bahwa semakin gelap warnanya, semakin mahal batu itu.

Pertimbangkan alternatif.

Beberapa pasangan petualang memilih cincin kawin yang tidak bakal pernah hilang, sebagai cincin kawin bertato. Ini barangkali menjadi pilihan untuk mereka yang mempunyai pekerjaan di mana mereka tidak sedikit menggunakan tangan, laksana dokter atau mekanik. Cincin kawin yang bertato lazimnya lebih murah walaupun kadang-kadang memerlukan sentuhan tambahan.

Saat melakukan pembelian barang cincin kawin atau cincin pertunangan, pastikan guna memilih cincin yang mengekspresikan gaya dan jati diri Anda, tetapi yang sangat penting ialah menemukan cincin yang mengisi persyaratan perkiraan Anda. Ingat, cincin tidak jarang kali dapat dinaikkan di jalan, laksana pada peringatan khusus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Cincin Tunangan di Metro Utara

ORDER VIA WHATSAPP