Jual Cincin Tunangan di Metro Utara

Hari-hari ini, cincin kawin emas polos tradisional untuk lelaki masih bisa diterima, namun lebih tidak sedikit pria ingin melihat lebih kontemporer dengan cincin berlian pria. Jika Anda menggali cincin kawin berlian, ada sejumlah faktor yang butuh Anda pertimbangkan. Kiat-kiat inilah akan menolong Anda menciptakan pilihan yang tepat.

Memilih Cincin Berlian Pria

Cincin kawin lebih dari sekadar perhiasan fashion. Itu ialah simbol cinta abadi dan takdir. Namun, tersebut juga adalahaset berharga dan pusaka potensial. Sebelum berangkat untuk menggali cincin kawin Anda, tanyakan pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan ini:

Berapa Anggaran Anda? Tidak laksana cincin kawin berlian wanita, kita tidak perlu menguras gaji tiga bulan guna cincin Anda. Tentukan apa yang Anda dapat dan tidak dapat dan beli cincin yang sangat sesuai dengan perkiraan Anda.

Apa Preferensi Gaya Anda? Cincin pria muncul dalam sekian banyak  gaya, laksana halnya wanita. Kalian berdua mungkin hendak memilih band pernikahan berlian yang cocok, tapi tersebut bukan aturan yang mesti diikuti. Ini juga dapat diterima guna cincin berlian pria tersebut benar-benar bertolak belakang dari mempelai wanita.

Apakah kita Tahu Empat C? Meskipun Anda barangkali tidak memahami segalanya mengenai perhiasan bagus, urgen Anda menyediakan waktu guna mempelajari keempat C sebelum melakukan pembelian cincin kawin berlian Anda. Keempat C merupakan:

Potong - Potongan pada berlian sehubungan dengan cahaya yang dipantulkan dan disebarkan.
Kejelasan - Berlian diberi skor menurut kejelasan mereka; mereka yang mempunyai ketidaksempurnaan yang nyaris tidak terlihat bakal mempunyai skor yang jauh lebih tinggi.
Karat - Berat berlian merupakan hal penting, khususnya dalam hal ongkos cincin. Semakin berat berliannya, semakin mahal cincinnya.
Warna - Berlian terdapat dalam sekian banyak  warna. Berlian paling bening atau tidak berwarna. Skor warna berlian mengacu pada seberapa putih sebenarnya.
Apakah kita Sadar Pilihan Logam Anda? Band pernikahan datang dalam sekian banyak  logam, khususnya yang diciptakan untuk pria. Berikut ini hanya sejumlah logam, atau kombinasi logam, yang bisa Anda pilih saat menggali cincin sempurna:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Cincin Tunangan di Metro Utara

ORDER VIA WHATSAPP