Jual Cinci Tunangan di Pekalongan

Saat menggali cincin kawin, kita perlu mengejar gaya yang sangat tepat guna Anda dan pasangan. Bahan yang dipakai dan gaya bakal menilai kualitas cincin. Salah satu pilihan sangat populer ketika ini ialah cincin platinum. Bagi memberi kita lebih tidak sedikit ide, berikut ialah beberapa tips yang bisa Anda ikuti saat menggali cincin platinum atau cincin kawin:

Grading yang tepat

Ketahui gradasi cincin. Seperti halnya seluruh logam lainnya, platinum memerlukan proses perataan dan paduan yang tepat. Perlu dikenang bahwa platinum mesti dibaur dengan logam beda untuk menjangkau kekerasan yang dibutuhkan untuk perhiasan. Misalnya, cincin dengan platinum 80% dan iridium 20% mempunyai kualitas lebih baik daripada cincin yang 95% platinum murni.

Menandai dan menandai

Peraturan federal mengharuskan semua band platinum untuk menaruh stempel atau "ciri khas" pada band tersebut. Jika tertulis "IridPlat," atau ".90Plat / Ir" maka cincin tersebut ialah 90% platinum murni. Tanda "Plat" atau ".95 Plat" mengindikasikan platinum murni.

Proses paduan

Anda pun harus tahu paduan yang mereka gunakan. Jika Anda menggali cincin platinum murni, maka cincin tersebut harus dibaur dengan Cobalt atau Ruthenium. Paduan-paduan ini menghasilkan kekerasan yang lebih baik, yang dapat menyangga polesan terang cermin dan tahan terhadap pemakaian sehari-hari. kita juga dapat menggunakan cincin platinum yang dibaur dengan Iridium. Mereka seringkali lebih murah, namun kualitasnya tidak begitu bagus.

Ukiran dan rinci lengkap

Cincin platinum Milgrain hari ini muncul dalam sekian banyak  pengaturan dan desain. Pilih yang terbaik yang cocok dengan preferensi Anda. Pengaturan ini barangkali termasuk ukiran dan pemotongan dalam untuk menambah penampilan cincin. Hati-hati dengan pembuat cincin yang memilih guna meniru ukiran tangan dengan memasukkan desain ke dalam casting cincin. Metode ini bisa dengan gampang hilang dan kehilangan kilau.

Jika Anda hendak menambahkan glitter, Anda dapat menggunakan band berlian platinum. Serangkaian berlian, atau batu permata lainnya, bisa dipasang mengelilingi cincin. kita dapat mengejar pita berlian pra-dibuat atau mempunyai perhiasan menciptakan desain khusus guna Anda.

Ukuran dan kenyamanan

Anda mesti menggali tahu apa yang tampak terbaik di tangan Anda. Cocokkan ukuran cincin dengan ukuran tangan Anda. Jika kita berbingkai besar dengan tangan bersudut besar, tidak boleh pilih yang mungil, yang gampang luntur. Cari desain yang lebih berani dengan pita platinum yang lebih tebal atau pertimbangkan guna menumpuk sejumlah cincin. Anda pun dapat menggali potongan-potongan halus dan desain sederhana. Jangan terobsesi dengan ukuran batu tengah. Cobalah sekian banyak  gaya dering. Beberapa orang melupakan hal-hal ini. Mereka mempunyai preferensi tertentu dan selalu selesai tidak menyukainya. Jangan melulu memilih gaya cincin sebab selebriti kesayangan Anda mengenakan potongan yang sama.

Desain canggih untuk cincin kawin sekarang memakai bahan yang bertolak belakang seperti tungsten, kobalt, dan keramik. Konsultasikan dengan toko perhiasan Anda, atau cari online untuk memahami lebih lanjut tentang sekian banyak  jenis cincin pernikahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Cincin Tunangan di Metro Utara

ORDER VIA WHATSAPP